Pages

Sep 24, 2011

Tips Menaklukan PLAYGIRL





Sekarang,bukan hanya cow yang jadi pemain cinta tapi sudah banyak cewek yang jadi pemain cinta.So,anda harus pintar memilih cewek,tapi jika anda mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk menaklukannya,percayalah anda pasti bisa menaklukannya karena pacar saya sendiri adalah seorang playgirl dia mempunyai mantan 12 terpaut 5 dengan saya yang 17.But saya berhasil menaklukan dirinya. Memang sech saya hampir kena jeratan cinta dia tapi saya berhasil mengalahkannya,caranya adalah

jangan pernah menyerah!! walau dia membuat anda cemburu setengah mati jangan pernah menyerah untuk menaklukannya.

Satu hal yang tak kalah penting adalah wanita thu berbeda dengan pria,wanita sangat mudah hatinya untuk tersentuh.Jadilah Cowok Sabar maka Anda Bisa menaklukan seorang Playgirl.

0 komentar:

Post a Comment