Pages

Oct 11, 2011

Cara Membuat Tampilan Link Banner


Cara Membuat Link Banner di blog dengan tampilan text sesuai keinginan anda,,mau tidak? nah silahkan anda rubah tampilan blog anda sesuai keinginan anda dengan flashvortex.com,
nyok coba2 nyok.hahaha Mau utak atik blog dengan tampilan yang unik dan cantik,. tentunya itu hal yang wajar agar dapat dilihat lebih unik dan elegan.,salah satunya dengan menambahkan atau membuat Link banner di blog layaknya flash banner yang bergerak, bukan itu saja anda juga dapat membuat button yg unik, Texts, juga Clock,
sesuai apa yang anda inginkan mao tahu cara nya hahaha,,let's go...

Sebetulnya ada banyak cara yang disediakan untuk membuat banner text, clock yang unik dan indah.,.tapi menurut saya alamat Link situs ini merupakan cara yang sangat mudah untuk membuat hal tersebut. 

Silahkan Klik Disini

anda cukup klik "edit this" di bawah YOUR TEXT HERE..disana anda membuat dan merubah banner secantik yang bisa dibuat hehehe. tinggal tuliskan saja data data yang ingin anda buat banner seperti textnya alamat Link url-nya warnanya dan lain lain.
Oh ya disitus ini juga ada menu untuk membuat dan menambahkan clock, serta button. utak atik ya and have fun..bagus  jugakan lumayan buat greget greget mempercantik tampilan blog. hahaha..

Banner ini juga bisa dipasang diblog dummy untuk ditujukan kealamat atau Link blog utama anda.tinggal rubah saja alamat Link url-nya..mengertikan maksud saya sobat..
Hal yang perlu diperhatikan setelah semuanya selesai dalam membuat banner adalah mengcopy kode htmlnya untuk dipastekan diblog anda.

Ok sob..tukang potocopy aja punya banner ditokonya gede gede lagi..masa blog gak punya tampilan banner..hehehe

0 komentar:

Post a Comment