Pages

Oct 20, 2011

Memiliki Semangat Seperti Tokoh Film Kartun


Mungkin Anda mengira bahwa membuat suatu yang tidak mungkin menjadi mungkin hanya ada pada film kartun seperti Film Naruto, One Piece, Dragon Ball. Dan mungkin Anda mengira didunia ini tidak ada yang seperti itu.

Sebenarnya kita pun dapat melakukan yang seperti film kartun lakukan, tetapi tidak dalam jurus bayangan seperti Naruto, atau memanjangkan tangan seperti Luffi dari One Piece. Kita hanya dapat meniru semangat mereka untuk mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kita dapat meniru tekad mereka untuk menjadikan sesuatu yang benar-benar mereka impikan menjadi terwujud.

Dengan meniru tekad dan semangat mereka, apapun yang kita impikan, apapun yang kita inginkan Niscaya akan terwujud. Karena, selama tekad dan semangat masih berkobar dalam diri kita, suatu impian pasti akan dilakukan dengan kesungguhan dan ketekunan hati. Hingga suatu yang tidak mungkin pun dapat disulap dan dirubah menjadi suatu yang sangat mungkin terjadi.

Jadi, milikilah semangat seperti tokoh film kartun, karena didunia ini “Tidak ada sesuatu itu yang tidak mungkin, kecuali bagi mereka yang tidak percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

0 komentar:

Post a Comment