Pages

Oct 20, 2011

Kekuatan Pikiran


Ketidaksadaran Tentang Pikiran

Kita sering tidak menyadari pikiran kita sendiri. Kita sering membiarkan pikiran kita tidak fokus dan memikirkan hal-hal secara acak tanpa kendali kita. Bahkan saat melamun pikiran kita terus bekerja dan kita tidak menyadarinya. Padahal pikiran kita adalah alat pencapai kesuksesan terhebat yang kita punya.

Kekuatan Pikiran

Pernahkah bertanya-tanya mengapa ada orang yang bisa sukses dengan mudah sementara ada orang yang terus berusaha namun tidak kunjung mendapatkan impiannya? Semua itu disebabkan apa yang mereka pikirkan.

Orang yang bisa sukses dengan mudah adalah orang yang selalu berpikir positif dan optimis akan tujuan hidupnya. Mereka tidak pernah membiarkan pikirannya larut dalam keragu-raguan dan pikiran yang tidak menyenangkan. Mereka yakin akan selalu mendapatkann impian mereka dan bersyukur karenanya.

Sementara orang yang tidak pernah bisa melangkah ke depan adalah orang yang selalu pesimis. Mereka selalu memikirkan tentang sulitnya hidup dan kurang mensyukuri hidup yang mereka jalani. Mereka selalu berpikir impian mereka hanyalah impian belaka yang tidak mungkin dapat mereka capai.

Hidup Kita Hari Ini Adalah Refleksi Pikiran Kita di Masa Lalu

Sekarang bagaimana hidup yang Anda jalani saat ini? Apakah sudah mendapatkan hidup yang Anda inginkan? Bila jawabannya adalah 'ya', berarti selama ini Anda sudah memikirkan hal yang benar. Anda melakukan hal yang berhubungan dengan tujuan hidup dan impian Anda. Selalu berpikir positif dan optimis. Anda membayangkan diri Anda dalam kehidupan yang selalu Anda impikan.

Apabila jawabannya adalah 'tidak', mungkin yang Anda pikirkan belum sepenuhnya yang Anda inginkan.

Jadi mulailah memikirkan segala keinginan kita dan bayangkan kita sudah mendapatkannya. Maka itu akan menjadi refleksi masa depan kita.

0 komentar:

Post a Comment