Pages

Oct 9, 2011

Surat Permohonan Contoh Surat Permohonan


Surat Permohonan Contoh Surat Permohonan - Welcome to my Personal Blog by Indonesian Online News There are many topics about Indonesia and all topics on here such as Surat Permohonan Contoh Surat Permohonan just for personal notes by blog author and this topic is about Surat Permohonan Contoh Surat Permohonan, to get any more information for this related topics of Surat Permohonan Contoh Surat Permohonan you can do a search in the category at contoh surat, surat permohonan , This topic is about Surat Permohonan Contoh Surat Permohonan by Kumpulan Topik Artikel Berita Indonesia
Surat Permohonan Contoh Surat Permohonan - Surat Permohonan biasanya dibuat untuk suatu keperluan atau permintaan. Misalnya surat permohonan kerja, permohonan bantuan dana, surat permohonan mau pindah dan sebagainya.

Berikut ini adalah contoh surat permohonan Magang Kerja

Contoh Surat Permohonan Magang Kerja

Jakarta, ..., Januari, 2011

Hal : Permohonan Magang Kerja

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. ...
Jl. ...
Jakarta Pusat

Dengan hormat,


Saya adalah seorang mahasiswi tingkat akhir S1 jurusan ... . Pada semester akhir ini saya diharuskan melakukan Praktek Kerja (MAGANG) di salah satu perusahaan. Oleh karena itu saya mengirimkan surat permohonan magang kerja ini kepada bapak/ibu, Saya ingin melakukan Praktek Kerja pada bagian ... karena bagian tersebut sesuai dengan jurusan yang saya dapatkan saat ini.

Saya (nama anda) berusia ... tahun. Memiliki pengalaman berorganisasi sehingga saya dapat bekerjasama dalam sebuah tim. Memiliki loyalitas tinggi terhadap sesuatu yang saya tekuni, kerja keras, kejujuran, komunikatif serta memiliki penampilan menarik sebagai modal utama saya untuk dapat cepat menerima segala tugas baru serta mudah cepat beradaptasi di lingkungan yang baru.

Bersama ini, saya lampirkan pula daftar riwayat hidup, transkrip nilai semester 1 sampai dengan semester 11, pas photo terbaru dan berkas-berkas lain yang sekiranya dibutuhkan.

Besar harapan saya, Permohonan Magang saya ini dapat dipertimbangkan. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,



nama anda

0 komentar:

Post a Comment